Thursday, June 13, 2013

Fitur-Fitur Baru Pada iOS 7


 New OS-iOS, sistem operasi yang digunakan pada iPhone,iPod,&iPad ini dari dulu hingga sekarang terus mengalami perkembangan mulai dari iOS 1 sampai iOS 6 yang semakin diperbagus dengan adanya Siri yang dapat menjawab pertanyaan kita dan 3D Maps pada iMaps(iPhone 5).

Sekarang kita para Apple Fanboys kembali dikejutkan dengan iOS terbaru dari Apple, yaitu iOS 7.
Pada iOS 7 ada banyak fitur baru yang sangat bagus dan canggih tentunya, dan yang lebih mengejutkannya lagi, pada iOS 7 interfacenya Semi-Totally Different, Ya memang pada iOS 7 mengusut style interface baru, yaitu Flat Style, dimana icon pada home screen hanya menggunakan sedit warna. iOS 7 pun juga mengusut style Transparan, jadi apabila membuka Notification Center atau aplikasi setting, anda masih bisa melihat bayangan home screen dibelakangnya.




   Pada iOS 7 masih banyak fitur lainya, berikut fitur-fitur  baru yang ada pada iOS 7 :

  1. Control Center memudahkan anda untuk mencapai gesture yang sering dipakai, seperti volume, screen brightness adjustment, screen orientation(portrait), wifi, airplane mode, do not disturb, timer, calculator, dan juga ada music playernya.
  2. Notification Center yang lebih baik dan menggunakan tema transparan. Pada NC iOS 7, anda dapat melihat email, missed call, notifikasi facebook & twitter, dll.
  3. Multitasking tab sekarang diperbagus dengan adanya screen preview. Jadi sebelum anda membuka aplikasi dari multitasking anda bisa melihat previewnya dulu.
  4. Camera  sekarang ditambahkan fitur filter, square,dan panorama yang lebih baik.
  5. Photos sekarang dilengkapi dengan fitur grouping berdasarkan koleksi,momen,& tahun. jadi anda bisa mengelompokan foto atau video dan mencampurnya.
  6. Airdrop ini fitur terbaru dan paling favorit, karena dengan airdrop kita dapat mengirim foto atau dokumen ke iDevice lain dengan menggunakan wifi atau bluetooth.
  7. Safari Browser dilengkapi dengan fitur swipe to go back, jadi anda tidak perlu menekan tombol back untuk kembali ke halaman sebelumnya. Fitur baru lainnya yaitu URL sharing tool, tab view yang lebih bagus, dan password generator yang memungkinkan safari untuk memberikan random password pada saat anda membuat akun pada suatu website atau komunitas.
  8. iTunes Radio (US only)memungkinkan anda untuk mendengarkan radio dari iPhone, iPod,& iPad.
  9. Siri pada iOS dilengkapi dengan fitur voice search melalui search engine seperti Google, Wikipedia, & Bing. Dan Siri pada iOS 7 tentunya lebih cepat dan lebih responsif danam menanggapi pertanyaan.
  10. Apps Store ditambah dengan fitur Apps Near Me yang akan merekomendasikan aplikasi yang berhubungan dengan tempat anda berada.
  11. Find My iPhone yang lebih baik karena, apablia iPhone anda hilang atau dicuri, sipencuri tidak dapat menjual iPhone anda, karena iPhone anda akan terkunci secara otomatis oleh FInd My iPhone, dan untuk menonaktifkannya membutuhkan Find My iPhone.
Itulah Beberapa fitur iOS 7 yang keren, dan katanya pada tahun 2014 nanti, akan ada fitur tambahan, yaitu iOS on Car  yang memungkinkan anda menghubungkan iPhone anda mobil untuk menjadi GPS Navigator.
untuk screen shot dari fitur-fitur diatas, bisa anda lihat disini

Hope This Help. . . .




0 comments:


Follow Us

Subscribe Our Article

Subscribe artikel Rumah iOS, dan

dapatkan artikel-artikel menarik

lainnya.

masukan email anda:

"Delivered by FeedBurner For Rumah iOS"