Sunday, August 18, 2013

Tweak Cydia Terbaik Agustus 2013

Tweak - Lama tidak posting, karena saya sempat bosan dengan blogging, tapi karena sudah lama quit, akhirnya rindu juga dengan blogging dan saya memutuskan untuk kembali blogging...

Di posting ini, saya akan memberikan INFORMASI tweak-tweak cydia terbaik dan memiliki paling banyak download trafficnya. Langsung saja anda cek dibawah ini :



1. Velox
Adalah tweak cydia yang memungkinkan anda untuk membuka notifikasi suatu aplikasi hanya dengan membuka highlight dari aplikasi tersebut. Dengan velox, anda bahkan dapat menggunakan aplikasi tanpa membuka aplikasi tersebut, tapi fitur ini hanya bekerja pada aplikasi camera, safari, youtube, reminder, dan messages.

2. Smart Search
Tweak ini merupakan add-on untuk spotlight search. Dengan tweak ini anda dapat menulis sebuah pertanyaan pada kolom spotlight search, lalu secara otomatis jawaban dari pertanyaan anda akan muncul.

3. X Passcode
Tweak ini untuk mengganti sistem passcode idevice anda.
Secara default passcode iDevice anda merupakan 4 digit angka, dengan tweak ini anda dapat menggantinya dengan pattern, piano, game pad, dan cat.

4. Active Dock
Dengan tweak ini, notifikasi aplikasi yang ada pada dock iDevice anda, akan menjadi lebih menarik.
Tweak ini akan membuat ikon aplikasi pada dock anda memantul apabila ada notifikasi, tidak hanya itu, apabila ada notifikasi, pada bagian bawah ikon aplikasi anda, akan muncul lampu indikator berwarna biru.

5. Lockbar Pro
Tweak ini akan memunculkan quick setting iDevice anda pada lockscreen dengan cara swiping gesture ke atas.

0 comments:


Follow Us

Subscribe Our Article

Subscribe artikel Rumah iOS, dan

dapatkan artikel-artikel menarik

lainnya.

masukan email anda:

"Delivered by FeedBurner For Rumah iOS"