Wednesday, December 26, 2012

Membeli Aplikasi Di App Store Tanpa Kartu Kredit


    Pada posting sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana cara jailbreaking, bagaimana? apakah anda berhasil jailbreakingnya?
kalau anda sudah berhasil, selamat, kalau belum ya mungkin bisa dicoba lain kali.

   Tapi, ngomong-ngomong posting saya kali ini tidak ada sangkut pautnya sama yang namanya jailbreak, posting ini bersangkut-paut dengan App Store. anda pasti sudah tahu kan apa itu appstore?
ya, app store atau applications store sudah jelas dari namanya, yaitu toko aplikasi.


 Di app store anda bisa membeli ribuan+ aplikasi untuk perangkat iOS kesayangan anda, ada yang gratis dan juga ada yang berbayar. Biasanya aplikasi gratis hanya versi Lite atau versi Trial, tapi tidak semua aplikasi gratis versi lite, ada juga yang full version. Dan Untuk aplilkasi yang berbayar, untuk membayarnya anda harus memiliki kartu kredit untuk membayar aplikasi yang anda beli.
     Tapi jangan khawatir apabila anda tidak memiliki kartu kredit, ada cara lain untuk membeli aplikasi berbayar, yaitu dengan menggunakan iTunes Gift card. iTunes Gift Card adalah kartu seperti voucher yang di kartunya tertera kode atau redeem code yang bisa dimasukan ke akun apple ID anda.
iTunes Gift Card memiliki 3 kartu yang nilainya berbeda, seperti gambar diaatas.
Sekarang saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana cara menggunakan iTunes Gift Card, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Sebelumnya, jika negara apple ID anda Indonesia, ubah lah ke negara Amerika Serikat, karena iTunes Gift Card hanya tersedia di Amerika Serikat. Untuk menggantinya, buka app store lalu buka akun Apple ID anda, pada bagian "Country Regionnya" ganti dengan "United States"apabila negaranya Indonesia

2. Setelah itu, pergi ke bagian Payment Information. Disana ada 3 pilihan, yaitu Credit Card, iTunes Git Card, dan Billing Address. Pada bagian iTunes Gift Card, isikan Redeem Code yang tertera pada bagian belakang iTunes Gift Card anda

3. Setelah itu tekan Ok dan anda sudah bisa belanja aplikasi di App Store.

   Dimana Membeli iTunes Gift Card ?

   Untuk membeli iTunes Gift Card anda bisa membelinya secara online di kaskus.com . Atau
anda juga bisa membelinya di Apple Retail Store terdekat.

Follow Us

Subscribe Our Article

Subscribe artikel Rumah iOS, dan

dapatkan artikel-artikel menarik

lainnya.

masukan email anda:

"Delivered by FeedBurner For Rumah iOS"